detikHot

music

Armada Cerita Kehidupan Para Pekerja Keras di Video Klip Terbaru

Jumat, 03 Okt 2014 19:03 WIB - detikHot
Jakarta - Armada baru saja merampungkan album terbarunya yang diberi nama 'Pagi Pulang Pagi'. Ternyata di dalamnya terdapat satu single andalan berjudul sama dengan albumnya.

Dari judulnya saja ketahuan, Armada mengisahkan tentang banyak orang yang dituntut bekerja tak mengenal waktu. Pergi dari pagi untuk bekerja dan pulang pagi di keesokan harinya.

Kisah para pekerja keras itu tak hanya dituangkan Rizal Cs di lirik, tapi juga visual dalam video klipnya.

"Videonya bercerita tentang kehidupan orang-orang yang bekerja keras. Pergi pagi, pulangnya juga pagi. Sebetulnya, sedikit banyak seperti kita juga, sebagai band, kami pun sering mengalami hal tersebut," ungkap sang vokalis Rizal saat berbincang bersama detikHOT di lokasi syuting, Jumat (3/10/2014).

Digarap oleh sutradara video klip kawakan Upie Guava, band pelantun 'Hargai Aku' itu membagi alurnya ke dalam tiga karakter. Siapa saja?

"Kita bagi tiga, ada satpam yang menjadi badut setelah tugas. Ada supir taksi, satu lagi rahasia. Jadi, mereka bertiga itu menggambarkan pekerjaan yang memakan waktu lama," jelas gitaris Armada, Mai.

"Nantinya meskipun lelah bekerja seharian, mereka tetap senang melakukannya. Kesenangan itu digambarkan ketika mereka bersama-sama menonton Armada manggung," timpal gitaris lainnya, Radha.

Rencananya, teaser dari video klip 'Pergi Pagi Pulang Pagi' akan diputar saat peluncuran resmi album ke-5 mereka pada 8 Oktober mendatang.




(hap/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com