Soundsfair Tak Akan 'Gusur' JRL dan Java Soulnation Tahun Depan

- detikHot
Jumat, 22 Agu 2014 10:21 WIB
Jakarta -

Soundsfair 2014 sempat disebut sebagai pengganti dua festival yaitu Java Rockin'Land dan Java Soulnation. Namun, pihak Java Festival pun dengan tegas membantah hal tersebut.

Melalui President Director Java Production, Dewi Gontha menuturkan hanya genre musik yang digabungkan dalam Sounds Fair minus genre jazz. Dewi bahkan memastikan Java Rockin'Land dan Java Soulnation akan digelar lagi tahun depan.

"Periode Java Rockin'Land biasanya kan jatuh pada Juni-Juli. Tapi karena jadwal kampanye di tanggal itu jadinya nggak bisa. Kemudian, tanggal Soulnation juga jatuhnya di tanggal Sounds Fair sekarang jadi kenapa nggak kita bikin baru aja ya," ucap Dewi saat ditemui di kawasan Senayan, Kamis (21/8/2014).

"Kami tidak berniat menggabungkan festivalnya tapi musik memang kita gabung. Kita memang akan tetap laksanakan dua festival tersebut," sambungnya.

Dewi sendiri menjelaskan bahwa Java Festival memang mempunyai target menggelar empat festival setiap tahunnya. Ia berharap target tersebut bisa tercapai mulai tahun depan.

"Memang target kita setahun memang empat festival," pungkasnya.

(fk/ron)