Michael Jackson Menari di Gurun dalam Video Klip 'A Place With No Name'

- detikHot
Jumat, 15 Agu 2014 11:38 WIB
Behind the Scene Video Klip 'A Place With No Name'
Jakarta -

Setelah lagu 'Love Never Felt So Good' dibuatkan video klip, kini giliran lagu lainnya 'A Place With No Name' yang divisualisasikan. Video ini menampilkan mendiang Michael Jackson yang meninggal lima tahun lalu.

Michael terlihat asik menari di tengah gurun pasir dan pantai yang dimaksudkan sebagai 'place with no name'. Rona wajahnya berbinar mengagumi tempat tanpa nama tersebut.

Bahkan bayangan MJ-sapaan akrabnya-tidak mau melewatkan kesempatan untuk bersorak dalam tarian. Tidak sendiri, MJ ditemani oleh sepasang penari lainnya yang mencoba memberikan suguhan teatrikal.

Berdurasi 4.13 menit, video klip 'A Place With No Name' didominasi kesan lawas hitam-putih. Baru hampir menit ke-3, video yang disutradari oleh Samuel Bayer itu.

'A Place With No Name' sendiri dirilis lewat akun Twitter resmi MJ pada Rabu (13/8) waktu setempat. "It’s time! The first ever premiere of "A Place With No Name" right now on Twitter #MJXSCAPE," tulis akun @michaeljackson dikutip detikHOT, Jumat (15/8/2014).

Fakta lain dari 'A Place With No Name' adalah video tersebut mengambil 'footage' dari video 'In the Closet' milik MJ di tahun 1992. Selain itu, lagu yang diciptakan 1972 itu berjudul 'A Horse With No Name' dan bernuansa folk rock.

 

(hap/mmu)