ADVERTISEMENT

Tiket Soundsfair Festival Sudah Dijual Mulai 21 Juli

- detikHot
Selasa, 22 Jul 2014 18:48 WIB
Jakarta - Meski belum mengumumkan siapa saja yang akan tampil, Java Festival Production sudah mulai menjual tiket Soundsfair Festival. Tanda masuk ke festival musik itu sudah dijual sejak 21 Juli lalu.

Informasi penjualan tiket dapat diakses lewat situs resmi Soundsfair di www.javasoundsfair.com. Namun, saat menelusuri, detikHOT belum menemukan keterangan untuk harganya.

Sebelumnya, Java Festival Production telah mengumumkan lahirnya Soundsfair Festival. Festival tersebut merupakan gabungan dari Java Rockin'Land dan Java Soulnation.

"Kami dalam hal ini ingin melakukan sesuatu yang belum pernah kami lakukan sebelumnya. Yaitu membuat sebuah festival tanpa batasan genre musik tertentu yang lebih kuat pengaruh dan impactnya," ucap Presiden Direktur PT. Java Festival Production, Dewi A.L. Gontha lewat rilis yang diterima detikHOT, Selasa (22/7/2014).

"SoundsFair adalah salah satu festival yang kita rencanakan dibuat setara dengan festival-festival lain di luar Indonesia. Kalau festival musik dalam negeri terbiasa akan satu hingga dua jenis musik yang diangkat dalam setiap festival, kita akan membuat perbedaan," sambungnya.

Soundsfair rencananya digelar pada 24 hingga 26 Oktober mendatang. Edisi pertama festival tersebut akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

(fk/mmu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT