ADVERTISEMENT

Tak Mudah Tetapkan Tanggal untuk Soundsfair Festival

- detikHot
Selasa, 22 Jul 2014 17:35 WIB
Jakarta - Java Festival Production bersiap menggelar Soundsfair Festival untuk pertama kalinya. Digelar festival musik baru ini ternyata butuh pemikiran panjang.

Dimulai dari pemilihan tanggal yang diambil juga tak bisa sembarangan. Apalagi melihat situasi politik Indonesia yang memanas saat ini, yang mau tak mau menghambat segala aktivitas pagelaran musik.

Hingga akhirnya, 24 hingga 26 Oktober dipilih menjadi tanggal dihelatnya Soundsfair Festival. Presiden Direktur PT. Java Festival Production, Dewi A.L. Gontha menjelaskan pemilihan tanggal tersebut.

"Pemilihan tanggal di tahun 2014 ini menjadi sangat krusial dengan adanya Pemilihan Umum," tuturnya lewat rilis yang diterima detikHOT, Selasa (22/7/2014)

"Sehingga kami memutuskan untuk mengadakannya di periode di mana menurut jadwal yang sudah dikeluarkan pemerintah adalah tanggal di mana semua aktivitas yang sifatnya poilitis sudah selesai," sambungnya.

Dewi berharap agar pemilihan tanggal tersebut tak mengganggu proses politik yang terjadi di Tanah Air. "Dengan demikian acara kami tidak akan mengganggu ataupun terganggu oleh adanya agenda acara di Indonesia," harapnya.

(fk/mmu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT