Beby Chaesara, Penari Terbaik JKT48

- detikHot
Sabtu, 15 Mar 2014 15:54 WIB
Jakarta - Tubuh yang gemulai dan kelihaiannya membawakan segala jenis tarian membuat Beby diberi predikat sebagai penari terbaik di JKT48. Kemampuannya itu pun menjadi modal bagus bagi gadis 15 tahun itu untuk terus berkembang bersama JKT48.

Member bernama lengkap Beby Chaesara Anadila itu kadang ikut membantu member lainnya yang masih kesulitan menghapal koreo. Namun, kelebihannya ini tak membuat Beby cepat puas dan berhenti belajar.

Tagline #BelajardanBerlatih pun dipilih mojang Bandung itu dalam pemilihan senbatsu single keenam ini. Di video kampanye yang diunggah di situs resmi JKT48, Beby terlihat mempertontonkan kemampuannya menari.

"(Di video tersebut) Beby menarikan tarian dari lagu Uza milik AKB48. Beby mempelajari sendiri tarian ini karena lagu ini belum dibawakan oleh JKT48. Tidak diragukan lagi, Beby adalah penari terbaik di JKT48," ujar fans Beby, Richardson, seorang Indonesia yang menetap di Amerika Serikat, kepada detikcom, Sabtu (15/3/2014).

"Walaupun sudah menjadi penari terbaik dan aktif di JKT48, Beby tidak melupakan sekolah dan tidak menjadikannya malas berlatih," tutupnya.

(rna/hkm)