DetikHot
Kamis, 06 Mar 2014 09:57 WIB

'Flying Get', Single Ke-5 JKT48

- detikHot
Flying Get, Single Ke-5 JKT48 JKT48 (Rina/detikHOT)
Jakarta - JKT48 merilis single teranyar mereka, 'Flying Get'. Single ini merupakan single kelima dari idol grup yang terbentuk sejak 2011 itu.

Di Jepang, 'Flying Get' terkenal sebagai istilah untuk kegiatan membeli produk sebelum tanggal rilis resminya. Lagu 'Flying Get' sendiri bercerita tentang keberanian seseorang untuk memperjuangkan cintannya sebelum diambil orang.

Sebanyak 16 member terpilih sebagai senbatsu single kali ini. Mereka adalah Acha, Ayana, Yupi, Kinal, Ghaida, Haruka, Jeje, Ve, Melody, Nabilah, Vienny, Dhike, Sendy, Shania, Naomi, dan Yona.



CD single terbaru ini akan terbagi ke dalam dua versi, versi toko dan versi teater. Versi teater hanya dijual di teater JKT48 dengan bonus tiket handshake. Sementara versi toko dijual di beberapa minimarket dan dilengkapi dengan tiket vote untuk memilih member yang akan menjadi senbatsu di single selanjutnya.

Foto: JKT48 Rilis Single 'Flying Get'



"Kami bersyukur di single kelima JKT48 dapat menjalin kerja sama dengan Alfamart, Alfamidi, Alfa Express, Lawson yang memiliki jaringan luas di Indonesia," kata manajemen JKT48, Ghopta Candra, di teater JKT48, Plaza FX, Jakarta, Rabu (5/3/2014).

Selain 'Flying Get', lagu lainnya ada juga 'Hanikami Lollypop' dan 'Shoujotachi Yo'. 'Hanikami Lollypop' juga telah dibuat video klipnya yang diikuti oleh 12 member yang disebut undergirls. Beby terpilih sebagai center di lagu ini.

  • Flying Get, Single Ke-5 JKT48
    JKT48 (Rina/detikHOT)
  • Flying Get, Single Ke-5 JKT48
    JKT48 (Rina/detikHOT)

(rna/mmu)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed