detikHot

music

Billy Simpson Akan Buka Konser MLTR di Jakarta

Selasa, 18 Feb 2014 21:51 WIB - detikHot
MLTR dan Billy (Iqbal/detikHOT) MLTR dan Billy (Iqbal/detikHOT)
Jakarta - Penyanyi jebolan sebuah ajang pencarian bakat, Billy Simpson mendapat kesempatan langka sepanjang karier bermusiknya. Billy beruntung dipilih menjadi pembuka konser Michael Learns To Rock (MLTR) di Jakarta pada 19 Februari.

"Pastinya senang banget, bersyukur sudah dipercaya. Semua kru dan band juga pastinya menyiapkan semaksimal mungkin," ujar Billy Simpson saat jumpa pers di Hotel Four Season, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2014).

Billy sendiri sudah merilis debut albumnya yang bertajuk 'Lukisanku' di tahun 2013 lalu. Tentunya sebuah kesempatan besar bisa menjadi penyanyi pembuka untuk grup band sebesar MLTR.

"Kita sadar betul event besok sangat berbobot. Mereka band besar, saya rasa tidak hanya saya, siapapun adalah orang penting. Mari kita bersatu agar besok eventnya sukses dan MLTR mau balik lagi," lanjut penyanyi berkacamata itu.

Mengenai kejutan yang terjadi, kolaborasi dengan MLTR atau gimmick lainnya, baik Billy maupun Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kaare Wanscher (drum) rapat menutup mulut.

"Kita tidak bisa mengatakan surprise-nya seperti apa. Tapi yang pasti, tiap konser adalah berbeda dan saya tidak akan memberitahukan apa yang berbeda," tutur Kaare Wanscher.




(hap/fk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com