Yupi, Member JKT48 Paling Lucu?

- detikHot
Senin, 09 Sep 2013 11:40 WIB
Jakarta - Ada-ada saja yang menjadi bahan obrolan member JKT48. Kini, disela-sela konser Revival Pajama Drive, giliran tema 'siapa member paling lucu' yang mereka angkat.

Mayoritas berpendapat, Cindy Yuvia atau akrab disapa Yupi adalah yang paling lucu. Member 15 tahun itu memang bisa dibilang seringkali bertingkah seperti anak kecil, meskipun kini ia telah duduk dibangku SMK.

"Aku pilih Yupi aja deh (sebagai member paling lucu). Abis Yupi ngegemesin sih minta digigit," ujar salah seorang member, Ghaida, di Teater JKT48, Jakarta, Sabtu (7/9/2013).

Sependapat dengan Ghaida, Ve merasa jika Yupi memang member paling lucu. Ve kemudian mempraktekan gaya jalan Yupi yang seperti anak kecil. Yupi pun dengan sangat menggemaskan membantah memiliki gaya jalan seperti itu.

"Nggaaaak, bohong," kilahnya.

Pilihan Shania juga jatuh pada Yupi saat ditanya siapa member JKT48 paling lucu. Menurutnya, Yupi jika sedang menangis seperti anak kecil.

"Kalo nangis kayak anak kecil yang dimintain permen gitu. Lucu banget kayak pengen dikarungin," ujarnya.

"Pengen dikarungin terus dilempar gitu ya," canda member lainnya, Frieska, yang langsung disusul tawa penonton. Sementara itu Yupi hanya tersenyum malu-malu mendengar pendapat para member tentang kelucuan dirinya.

(rna/fk)