Garap Video Klip Perdana, Saras Ongsing Gandeng Hengky Kurniawan

- detikHot
Jumat, 02 Agu 2013 18:58 WIB
Jakarta - Hengky Kurniawan benar-benar merasakan berkah Ramadan tahun ini. Meski ini adalah kali pertama berpuasa tanpa keluarga kecilnya, Hengky tetap total dalam melakukan segala aktifitasnya.

Menurut Hengky itu semua adalah tanggung jawab yang harus dilakukannya. Termasuk menjadi model video klip dari salah seorang penyanyi pendatang baru, Saras Ongsing. Bukan tanpa alasan Sarah memilih Hengky.

Dirinya punya alasan unik mengapa ia menggaet Hengky Kurniawan sebagai model dalam video klipnya. Saras beranggapan, mantan suami Christy Jusung itu sesuai dengan single teranyarnya yang berjudul 'Penjahat Cinta'.

"Saya pakai Hengky karena cocok dengan judulnya, dia kan penjahat cinta," kata Saras di sela pembuatan video klip itu di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2013).

Bukannya marah telah dicap seperti itu, mantan suami Christy Jusung itu justru tersenyum. "Saya sempat tersinggung ya. Saya pernah ikut sinetron dan memainkan peran jahat. Jadi kalau ada masyarakat yang kesal berarti aktingnya berhasil," timpal Hengky.

Lewat single 'Penjahat Cinta' itu, Saras berharap debutnya kali ini bisa diterima masyarakat luas.

(wes/doc)