John Mayer Dedikasi Lagu untuk Katy Perry di Konser Perdana

- detikHot
Rabu, 10 Jul 2013 10:08 WIB
Jakarta - Setelah sempat putus-sambung, pasangan John Mayer dan Katy Perry sepertinya semakin bertambah mesra. Terbukti saat John Mayer mengungkapkan perasaanya di atas panggung saat konser tur pertamanya, 'Born and Raised'.

"Dia (Katy Perry) begitu sabar mengurus saya saat sakit. Dia mengambilkan makanan saat saya tidak bisa bicara," ucap John Mayer di atas panggung sebelum mengakhiri konsernya hari Sabtu (6/7) lalu, seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (10/7/2013).

"Dia belajar mengenal dan mencintaiku," tutup John Mayer lagi.

Sesaat setelahnya, John kemudian memainkan sebuah lagu bertajuk 'A Face To Call Home'. Lagu yang diambil dari album John di tahun 2012, 'Born and Raised' ini kabarnya adalah lagu dedikasi John Mayer untuk pelantun 'Part of Me' itu.

Selain lagu untuk sang kekasih, John juga menyanyikan empat lagu baru dari albumnya yang akan datang 'Paradise Valley'.

Konser tur 'Born and Raised' adalah konser tur pertama John setelah sembuh dari sakit pada pita suara yang dialaminya tiga tahun belakangan. TIdak hanya menggelar konser, kerinduan John Mayer juga dilepaskan melalui rilisnya album baru.

Album bertajuk 'Paradise Valley' itu dijadwalkan rampung pada tanggal 13 Agustus mendatang. Album studio keenamnya ini dipastikan mengobati kerinduan seluruh penggemarnya dan awal yang bagus untuk menandakan kembalinya pelantun 'No Such Thing' itu panggung musik.

(fk/mmu)