Event Handshake Digelar, Fans Serbu Teater JKT48

- detikHot
Minggu, 02 Jun 2013 08:57 WIB
Jakarta - JKT48 kembali menggelar event handshake (salaman) di teater mereka di kawasan Senayan, Jakarta. Bisa dikatakan ribuan fans ikut serta di event yang digelar dari pagi hingga malam itu.

Fans yang ingin salaman dengan member JKT48 terlebih dahulu harus memiliki tiket. Tiket tersebut diperoleh dari bonus mini album River yang baru saja di launching.

"Jadi tiketnya bisa didapet kalo kita beli cd River versi teater. Pokoknya seneng, fans pada exited, macem-macem ekspresinya pas handshake," kata Melody, di teater JKT48, Senayan, Jakarta, Sabtu (1/6/2013).

Tak jarang seorang fans membeli lebih dari satu cd River hanya untuk bersalaman berulang kali dengan member pilihan mereka. Member mengaku banyak hal unik yang terjadi saat mereka bersalaman dengan fansnya.

"Iya, ada tuh. Dia pegang tangan aku, terus bilang 'kita kayak pacaran ya', hehe, tapi banyak juga yang malah gak bisa ngomong pas salaman itu," ujar Rona, salah satu member JKT4 Trainee.

Pada event yang digelar pagi hingga malam hari itu, setiap member memiliki sesinya masing-masing. Satu sesi terdiri dari 30 menit hingga satu jam.

(rna/doc)