detikHot

music

Ini Mekanisme Pengembalian Tiket Konser Aerosmith

Sabtu, 04 Mei 2013 22:50 WIB - detikHot
Jakarta - Konser band legendaris Aerosmith di Jakarta dipastikan batal. Pihak promotor Dyandra Entertainment, Ismaya Live, dan Sound Rhythm pun berjanji akan mengembalikan uang penonton yang telah membeli tiket.

Hal itu disampaikan resmi oleh pihak promotor melalui rilis yang diterima detikHOT, Sabtu (4/5/2013). "Sehubungan dengan pembatalan tersebut, kami akan memberikan full refund sesuai nilai nominal tiket yang telah dibeli oleh konsumen," tulisnya.

"Melalui off-line (outlets) mulai tanggal 11 Mei 2013, dan yang telah membeli on-line dapat di refund mulai tanggal 13 Mei 2013," sambungnya lagi.

Dalam rilisnya pihak promotor belum merinci dimana tiket tersebut dapat ditukarkan. Namun katanya, untuk informasi lebih lengkap bisa dilihat di www.aerosmithjakarta.com.

Pihak promotor juga meminta maaf atas pembatalan konser tersebut. Mereka pun berjanji akan berusaha mendapatkan tanggal pengganti untuk konser band pelantun lagu hits 'Crazy' itu.

konser bertajuk 'The Global Warming World Tour 2013' itu rencananya di gelar di Lapangan JIEXPO Kemayoran, Jakarta 11 Mei mendatang. Dari 15 ribu tiket yang disebar, promotor mengklaim 85 persen sudah terjual.




(bar/ich)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com