Hanson Siap Rebut Kembali Hati Para Wanita

- detikHot
Rabu, 10 Apr 2013 12:32 WIB
ist.
Jakarta - Trio pop rock bersaudara Hanson dipastikan siap kembali ke jalur musik dunia mulai tahun ini. Mereka bersiap merilis video musik dari single baru yang berjudul ‘Get the Girl Back’.

Dalam durasi empat setengah menit diperlihatkan trio tersebut mengenakan pakaian ‘necis’, dengan dasi dan jas melakukan konser live di tengah kerumunan penonton. Terlihat juga Hanson mengajak beberapa teman artis seperti Kat Dennings (2 Broke Girls), Nikki Reed (Twilight dan Thirteen) serta Drake Bell dalam video ini.

Selaras dengan single-nya, Isaac Hanson, Taylor Hanson dan Zac Hanson berharap dengan kembalinya mereka ke dunia musik dapat kembali menarik hati para penggemar. Khususnya, tentu saja, kaum perempuan.

Lagu itu juga merupakan representasi karya-karya Hanson terdahulu yang kental dengan nuansa pop rock. Pelantun ‘Mmbop’ itu menegaskan bahwa single baru mereka dipersembahkan untuk fans loyal Hanson yang sudah setia menunggu mereka kembali.

"Ini akan menjadi lagu favorit bagi para perempuan apalagi dengan adanya lirik-lirik manis," ungkap mereka kepada Aceshowbiz, Kamis (10/4/2013)

Single tersebut merupakan bagian dari album barjudul ‘Anthem’ yang akan dirilis pada Juni mendatang.


(fk/mmu)