detikHot

music

Setelah Surabaya, Creed Siap Menghentak Jakarta

Jumat, 02 Nov 2012 15:55 WIB - detikHot
Creed (GettyImages) Creed (GettyImages)
Jakarta - Band rock Creed akan melangsungkan konsernya Sabtu (3/11/12) besok di Gandaria City, Jakarta Selatan. Bagaimana tanggapan mereka tentang konsernya di ibu kota Indonesia nanti?

Pelantun hits 'Higher' itu mengaku sangat antusias menggelar konser perdananya di Jakarta. Sebelumnya Scott Stapp cs telah menggelar konser di Surabaya dalam rangkaian acara 'Guinness Arthur's Day 2012'.

"Konser di Surabaya sungguh luar biasa. Kami akan lakukan apa yang sudah kami lakukan (untuk konser di Jakarta). Kami sangat antusias untuk menggelar konser besok," ucap Scott dalam jumpa pers di Grand Mutiara, Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, Jumat (2/11/12).

Semua konser tentu saja punya cerita tersendiri bagi mereka. Tapi yang paling mereka suka adalah ketika para penonton bisa ikut bernyanyi bersama.

"Akan jadi salah satu konser terbaik kami jika para penonton ikut bernyanyi bersama. Kami bisa lebih semangat lagi," harapnya lagi.

Tur Creed di Indonesia tak hanya berhenti di Jakarta. Pada 6 November mereka akan mengguncang Makassar dan dua hari kemudian Creed akan berada di Medan.

"Kehormatan luar biasa bisa jadi bagian perayaan dunia seperti ini. Akan jadi show yang luar biasa untuk kami," tuntasnya.




(yla/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed