DetikHot

music

Vokalis Creed Kembali Rekaman Album Solo Januari 2013

Kamis, 25 Okt 2012 17:37 WIB  ·   - detikHOT
Vokalis Creed Kembali Rekaman Album Solo Januari 2013 Creed (Getty Images)
Jakarta - Vokalis band Creed, Scott Stapp mulai berkarier solo ketika bandnya bubar pada 2004 lalu. Pada 2005, Scott meluncurkan album solo pertamanya \\\'The Great Divide\\\'. Kini, Scott mengaku sudah mulai mengumpulkan materi baru.

\\\"Saya akan kembali ke studio pada Januari. Jadi, lihat saja nanti,\\\" ucapnya ketika berbincang dengan detikHOT melalui sambungan telepon internasional, Kamis (25\/10\/2012).

Album kedua Scott akan diberi tajuk \\\'Between Lust and Love\\\'. Album itu akan terbagi menjadi dua, mewakili love<\/i> dan lust<\/i> di tiap kepingnya.

\\\"Album itu akan menjadi dikotomi kehidupanku selama 3,5 hingga 4 tahun belakangan. (Album itu memiliki) karakter yang menggambarkan kehidupanku dan akan mengambil dua sisi mata koin,\\\" paparnya kepada The Salt Lake Tribune beberapa waktu lalu.

Album solo kedua musisi kelahiran 8 Agustus 1973 itu akan diproduserinya bersama Desmond Child. Scott juga mengatakan bahwa Creed sudah mulai menulis materi baru sejak Oktober-November tahun lalu.






(ich/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed