Goyang Bareng Adam Levine di Konser Maroon 5 Hari Kedua

- detikHot
Sabtu, 06 Okt 2012 08:04 WIB
Maroon 5
Jakarta - Vokalis Maroon 5, Adam Levine tidak tampak kehilangan staminanya di konser bersama bandnya di Jakarta, Jumat (5/10/2012). Di konser hari kedua ini, Adam tetap semangat mengajak penonton menyanyi dan bergoyang bersama.

Vokalis tampan ini memang dikenal suka berjoget. Dalam beberapa lagu Maroon 5, Adam kerap terlihat memamerkan goyangan kaki dan badannya yang tentunya terlihat sangat seksi di mata kaum hawa. Pemandangan serupa diperlihatkannya sepanjang konser Maroon 5 hari kedua di Istora Senayan, Jakarta.

Juri The Voice itu sangat lincah berpindah-pindah dari tengah, ke kiri dan kanan panggung. Di setiap lagu bernada enerjik, dia pasti menggerakkan badannya mulai dari 'Payphone', 'One More Night' hingga 'Moves Like Jagger'. Khusus di lagu 'One More Night', mantan kekasih model Victoria's Secret itu beberapa kali melakukan goyangan dan gerakan yang membuat penonton wanita histeris.

Dalam sebuah wawancara, Adam pernah mengatakan tarian seksi ala Mick Jagger yang dilakukannya di lagu 'Moves Like Jagger' sebenarnya tidak benar-benar bisa dia lakukan. Dia hanya mengikuti musik dan menggerakkan badannya.

"Tarian itu untuk membuat orang melupakan kesadaran dirinya (sejenak) di lantai dansa dan hanya bergoyang, seperti Mick," ujarnya pada koran Daily Star.

Tujuan Adam tersebut sepertinya memang tercapai. Dalam konser yang berlangsung selama hampir dua jam itu, dia sukses membuat ribuan penonton di Istora Senayan melupakan kesadaran dirinya, asyik berjoget dan bernyanyi bersama vokalis 33 tahun itu.

Konser Maroon 5 hari kedua di Jakarta ini tidak jauh berbeda dengan hari pertama, di buka dengan single pertama dari album 'Overexposed', 'Payphone'. Lagu tersebut pastinya langsung disambut koor penonton. Adam Levine, Mickey Madden, James Valentine, Matt Flynn, PJ Morton yang berpakaian serba putih kemudian melanjutkan dengan lagu 'Makes Me Wonder' yang ada di album kedua mereka 'It Won't Be Soon Before Long'.

Dalam konser tersebut Adam beberapa kali memamerkan kepiawaiannya bermain gitar seperti di lagu 'If I Never See Your Face Again', 'Wale Up Call' dan 'This Love'. Tentu saja dia tidak melupakan teman-teman bandnya dan memperkenalkan mereka satu-persatu usai menyanyikan lagu 'Misery'.

Konser hari kedua di Jakarta ini juga jadi konser yang istimewa untuk gitaris Maroon 5, James Valentine karena dia tengah berulang tahun. Meski Adam sempat mengumumkannya pada penonton, tak ada lanjutan untuk menyanyikan Happy Birthday untuk James. Konser pun dilanjutkan hingga tak terasa hampir dua jam bersama Maroon 5.

Setelah menghilang sesaat, Maroon 5 kembali ke panggung pasca mendengar teriakan penonton 'we want more'. Empat lagu dinyanyikan Adam jelang konser berakhir mulai dari 'Stereo Hearts', 'She Will Be Loved', 'Daylight' hingga 'Moves Like Jagger'. Penonton kembali asyik bergoyang dan nyanyi bareng Maroon 5.

I don't need to try to control you
Look into my eyes and I'll own you

With them moves like Jagger
I've got the moves like Jagger
I've got the moves like Jagger



(eny/hkm)