Alanis Morissette Dukung Billie Joe Armstrong 'Green Day'

- detikHot
Senin, 01 Okt 2012 12:39 WIB
Alanis (gettyimages)
Jakarta - Bassist band Melvins Trevor Dunn dan drummer band Velvet Revolver Matt Sorum terang-terangan mengecam aksi panggung pentolan Green Day, Billie Joe Armstrong, yang brutal di Festival Musik iHeartRadio pada Jumat (21/09/12) lalu. Tapi tidak untuk penyanyi wanita Alanis Morissette.

Ia malah menunjukkan dukungannya kepada vokalis sekaligus gitaris tersebut. Saat muncul di acara talk show Jimmy Kimmel Live! awal pekan lalu, penyanyi 38 tahun itu membawakan lagu Green Day 'Basket Case'.

Saat diwawancarai dengan Billboard, Alanis juga menanti keluarnya Billie dari panti rehabilitasi. "Mari kita dukung artis yang sedang dalam keadaan rapuh. Saya selalu menjadi penyokong dan pendukung seniman dan Billie salah satunya," pintanya seperti dilansir NME, Senin (01/10/12).

"Dia telah berada di industri (musik) itu dalam waktu yang lama jadi cukup baginya jika sudah mengalami konsekuensi dari sistem tersebut. Jika gagal, itu adalah lelucon bagi saya," ungkapnya lagi.

Penyanyi asal Kanada itu akan menjalani tur singkat di Inggris bulan depan. Tur tersebut jadi bagian promo album terbarunya, 'Havoc And Bright Lights', yang dirilis bulan Agustus lalu.

(ast/ast)