detikHot

music

Greyson Chance Suka dengan Kemacetan Jakarta

Jumat, 20 Apr 2012 21:33 WIB - detikHot
Jakarta - Greyson Chance akan kembali menghibur penggemar di Indonesia malam ini di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta, Jumat (20/4/2012). Kemacetan di Jakarta pun menarik perhatian penyanyi yang berusia 14 tahun itu.

"Saya suka dengan kemacetan di Jakarta, apalagi pengendara motornya. Ini serius. Kalian benar-benar gila," ujarnya seraya tertawa saat jumpa pers di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta, Jumat (20/4/2012).

"Ketika kamu ada di kota kecil, ketika kau berpergian dari satu tempat ke tempat lain itu akan cepat sampainya. Tapi ketika kau ada di kota seperti ini (Jakarta), kamu bisa banyak melakukan hal-hal lain sepanjang perjalanan," tambahnya.

Selain kemacetan Jakarta, penyanyi yang terkenal karena lagu meng-cover lagu 'Paparazzi' Lady itu juga suka dengan cara bicara orang Indonesia. "I love Indonesian accent," ucap Greyson.

Ini merupakan kedua kalinya penyanyi yang bernama lengkap Greyson Michael Chance itu hadir ke Indonesia. Ia mengaku sangat senang dan bersemangat untuk tampil di Indonesia lagi.





(kak/ich)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed