Ciptakan Lagu, Asmirandah Tak Lagi Duet

- detikHot
Senin, 12 Mar 2012 11:32 WIB
Jakarta - Sibuk dengan sinetron tidak membuat Asmirandah berhenti menekuni dunia musik. Setelah beberapa kali berduet, kini perempuan yang akrab disapa Andah itu nyanyi sendiri.

Sebelumnya Andah berduet dengan band Robin Hood membawakan lagu 'Salahkah Kita. Setelah itu ia menggaet sang mantan pacar Dude Herlino untuk bernyanyi bersama di lagu 'Bunga-bunga Cinta'. Tapi kini Andah memilih solo dulu.

Tak hanya bernyanyi, Andah juga menciptakan lagunya sendiri. Lagu bertajuk 'Aku Jatuh Hati' menjadi bukti Andah memang sudah sejak dulu mencintai dunia musik dan ingin menyelesaikan kewajiban.

"Kalau bikin lagunya aja, cuma nadanya aja dan liriknya kadang sejam selesai. Kadang sebulan. Tergantung mood-nya," ujar Andah ditemui usai mengisi acara 'DahSyat' di Studio RCTI, Jakarta Barat, Senin (12/3/2012).

Single baru yang diluncurkan Andah ini sepertinya hanya sebuah bentuk dari kontrak yang harus ia selesaikan. Andah pun tak tahu apakah nanti ia akan terus menggeluti dunia tarik suara. Walau begitu Andah tetap akan menciptakan lagu, tapi dinyanyikan orang lain.

"Karena aku nggak mau ganti profesi. Profesi aku kan bukan penyanyi, sebagai pemain. Cuma ke depannya kita kan nggak tahu seperti apa," jelasnya.

(yla/yla)