Indah Dewi Pertiwi Akan Rilis Album Keduanya Besar-besaran

- detikHot
Senin, 20 Feb 2012 19:13 WIB
Jakarta - Setelah sukses dengan album pertamanya, Indah Dewi Pertiwi kembali meluncurkan album barunya yang berjudul 'Teman Terindah'. Rencananya, album tersebut akan dirilis pada 24 Februari mendatang.

Konsep album keduanya itu diklaim sangat berbeda dengan album sebelumnya. Salah satu lagu juga sebagai curahan hati seorang IDP.

"Lagu-lagu di album ini terdapat beberapa lagu yang merupakan curahan hati aku yaitu yang berjudul 'Teman Terindah'," ujarnya saat ditemui di sela-sela latihan koreografi di Setiabudi Building, Jakarta Pusat, Senin (20/2/2012).

Indah juga akan menggelar acara perilisan albumnya itu secara besar-besaran. Selain konser, acara tersebut juga akan disiarkan live di TV nasional.

Di konser yang bertajuk 'Konser Terindah' tersebut, IDP akan berduet dengan Charli dan penampilan dari musisi lain seperti, Seven Icon, Super Seven dan Waktu band.

IDP mengaku sangat berkonsentrasi dalam penggarapan album kedua ini. Ia pun berlatihan cukup keras, sehari hampir 9 jam untuk persiapan konser mendatang.

Selain itu, yang berbeda dalam launching nanti, ia akan tampil dengan beberapa penari internasional dari New York, Los Angeles, dan Jepang.

"Aku excited banget, nervous juga terkadang. Tapi manajemen aku terus support aku, dan aku mau kasih yang terbaik untuk di album kedua ini," ujarnya.

(nu2/ich)