Rossa Hidupkan Lagu Broery Marantika Lagi

- detikHot
Senin, 07 Nov 2011 18:53 WIB
Jakarta - Penyanyi Rossa kembali menyanyikan lagu 'Jangan Ada Dusta di Antara Kita' yang pernah dipopulerkan almarhum Broery Marantika dan Dewi Yull. Rossa ingin nama Broery lebih legendaris lagi.

Lagu lawas tersebut dinyanyikan Rossa dengan aransemen baru. Penyanyi kelahiran 9 Oktober 1978 itu ingin anak-anak muda bisa menerima lagu lama yang masih bagus. Meski dengan arasemen baru, bagian Broery tetap dipertahankan dalam lagu ini.

"Anak-anak ABG itu mungkin belum tahu lagu ini, tapi hari ini saya ingin membuat om Broery lebih legendaris lagi, dengan lagu lama tapi dengan aransemen baru," ungkap Rossa, saat ditemui di sela-sela pembuatan video klipnya 'Jangan Ada Dusta Diantara Kita' di Studio 9, Jalan Raya Centex No.8 Jakarta Timur, Senin (7/11/2011).

Rossa sudah mengantongi izin dari pihak Broery dan Dewi Yull untuk menyanyikan lagu itu lagi. Ia pun merasa mendapatkan kehormatan bisa kembali menyanyikan lagu mereka.

"Suatu kehormatan besar bisa menyanyikan duet, meski bukan real time. Lagu ini luar biasa indah, saya juga suka lagu ini," paparnya.

(fk/yla)