'Andra Akan Tetap Jadi Personel Dewa 19'

ADVERTISEMENT

'Andra Akan Tetap Jadi Personel Dewa 19'

- detikHot
Sabtu, 25 Jun 2011 12:52 WIB
Pekanbaru - Grup band Dewa 19 memang sedang vakum. Para personelnya sibuk masing-masing, bahkan Once hengkang sebagai vokalis. Meski begitu Andra Ramadhan tetap akan jadi gitaris Dewa 19.

Karena Dewa 19 sedang tidak berkegiatan, otomatis waktu yang dimiliki Andra akan lebih banyak tercurah pada band asuhannya, Andra & the Backbone. Stevie Morley Item, yang juga menggawangi band tersebut senang melihat Andra fokus pada Andra & the Backbone. Meski demikian pria yang akrab disapa Tepi itu mengetahui dengan jelas kondisi Andra dan juga Dewa 19.

"Dulu aku pernah kok jadi additionalnya Dewa. Jadi ya aku tahu gimana kondisi di sana. Dia (Andra) akan tetap menjadi anggota Dewa walaupun sekarang lagi sibuk dengan Backbone," ujar Tepi ditemui di Hotel Grand Labersa, Jumat (24/6/2011) malam.

Andra & the Backbone menjadi salah satu bintang tamu dalam konser 'Soundrenaline 2011' yang digelar di Pekanbaru. Konser tersebut akan berlangsung Sabtu, 25 Juni 2011.

Dalam konser yang spesial tersebut, pelantun hits 'Sempurna' itu juga tidak mau tampil biasa. Mereka akan memberikan sentuhan berbeda dalam aksinya.

"Kita akan berkolaborasi dengan Rastaline yang berhasil membawakan aransemen berbeda lewat lagu 'Musnah' kita," tutupnya.

(yla/yla)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT