DetikHot

music

Axl Rose Tak Ingin Slash Kembali

Kamis, 10 Feb 2011 12:22 WIB  ·   - detikHOT
Axl Rose Tak Ingin Slash Kembali
Jakarta - Sejak Slash meninggalkan Guns N\\\' Roses pada 1996, ia tak pernah berkomunikasi dengan sang vokalis Axl Rose. Keduanya tidak pernah akur.

Meski komunikasi secara langsung hampir tidak ada, namun Axl dan Slash doyan saling menyerang lewat media. Beberapa waktu lalu Slash membuka kemungkinan dirinya bereuni dengan Guns N\\\' Roses asalkan Axl mau meminta maaf padanya.

Benar saja, sang pelantun hits \\\'November Rain\\\' itu langsung mengkonfirmasi ucapan Slash via Twitter. Dilansir NME, Kamis (10\/2\/2011) Axl menampik akan membiarkan Slash kembali pada Guns N\\\' Roses.

\\\"Bertentangan dengan klaim siapapun, tidak ada rencana yang konkret, juga tak ada rencana tur dan tentunya kami tidak menggantikan siapapun di band, terlepas dari ide acak yang dilemparkan berbagai individu tanpa dasar,\\\" tulis Axl lewat akun Twitter-nya.

Kini Guns N\\\' Roses digawangi oleh delapan personel. Axl adalah satu-satunya personel yang bertahan sejak Guns N\\\' Roses berdiri pada 1985. Band tersebut kini punya tiga orang gitaris.




(yla/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed