Beredar di Internet, Dua Lagu New Peterpan Palsu

- detikHot
Rabu, 09 Jun 2010 12:21 WIB
Jakarta - Dua lagu di bawah nama band New Peterpan beredar di internet. Banyak yang percaya lagu tersebut adalah karya baru Ariel cs. Produser Ariel pun membantahnya.

Lagu yang bisa diunduh bebas di internet berjudul 'Kau yang Kuinginkan' dan Perjalanan Cintaku'. Di lagu pertama bisa terdengar jelas nada-nada lawas milik Peterpan. Semakin meyakinkan karena sang vokalis punya karakter suara mirip Nazriel Irham alias Ariel.

"Itu bukan dan aku udah dengar. Itu dimirip-miripin sama vokalnya. Gitarnya bukan loekman banget. Kalau orang awam pasti bilang itu Peterpan, kalau aku tahu itu bukan," ujar Capung, gitaris Java Jive sekaligus produser Ariel cs ketika berbincang dengan detikhot, Rabu (9/6/2010).

Menurut Capung, sebaiknya para penggemar Peterpan bersabar dan tidak terkecoh dengan pemalsuan identitas tersebut. Ia menegaskan bahwa lagi-lagi dua lagu tersebut bukan milik Ariel cs.

"Lagu itu masih berpedoman sama album 'Bintang di Surga' banget. Padahal Ariel dan lainnya udah nggak gitu. Kalau mereka ngeluarin yang baru, mereka nggak lagi mundur ke belakang," jelasnya.

Jumlah pengunduh lagu tersebut makin hari semakin meningkat. Apalagi setelah sang vokalis tersandung gosip video porno. (yla/iy)