Duet Bareng Jason Mraz, Dira Kehilangan Suara

- detikHot
Minggu, 08 Mar 2009 12:42 WIB
Jakarta - Jason Mraz mengajak seorang penyanyi Indonesia untuk berduet bersamanya di dua pentas Java Jazz 2009 bernama Dira. Dira mengaku kehilangan suara menjelang detik-detik tersebut.

Awalnya perempuan bernama lengkap Dira J. Sugandi itu mendapat tawaran dari Java Jazz untuk berduet dengan Jason. Kemudian Dira mengirimkan contoh-contoh suaranya kepada manajemen Jason Mraz.

Sehari berselang, kabar baik pun datang. Dara kelahiran Bandung itu berduet dengan Mraz di lagu 'Lucky'. Tak ada persiapan khusus bagi mereka berdua. Keduanya baru pertama bertemu saat check sound. Mraz langsung memberi sambutan yang baik padanya.

"Dia orangnya baik banget, welcome banget," ujar Dira saat berbincang dengan detikhot di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (7/3/2009) malam.

Sayangnya sehari sebelum pertunjukan tersebut akibat latihan yang divorsir, Dira malah sakit. Pagi sebelum pentas, Dira kehilangan suaranya.

"Jumat pagi aku udah nggak ada suaranya. Tapi terus aku berobat, alhamdulillah sore suaranya udah balik lagi. Untungnya mereka dan Jason sangat membuat aku comfortable di antara mereka. Dia nggak ribet orangnya," tutur Dira.

Walau sempat kehilangan suara, namun pertunjukan berjalan lancar. Jason Mraz jadi tamu istimewa dalam dua hari di Java Jazz yaitu tanggal 6 dan 7 Maret 2009. (yla/hkm)