Rossa Girang Tiket Konser Laris di Malaysia

- detikHot
Rabu, 19 Nov 2008 19:06 WIB
Jakarta - Pemerintah Malaysia memberlakukan larangan pemutaran lagu-lagu Indonesia di Negeri Jiran itu. Tapi tampaknya aturan tersebut tidak terlalu berpengaruh. Karena tiket konser tunggal Rossa yang dijual di Malaysia berhasil sold out.

Padahal konser Rossa baru akan digelar 26 November 2008 nanti. "Tiket yang kita jual di Brunei dan Malaysia sudah sold out. Di Hong Kong sudah 40 tiket juga yang terjual," jelas Intan, manajer Rossa, saat ditemui di jumpa pers konser Tunggal Rossa di restoran Just Steak Mahakam, Bulungan, Jakarta Selatan (19/11/2008).

Konser yang akan digelar di Jakarta Convention Center itu tampaknya mendapat antusias dari para penggemar musik. Tak hanya di Malaysia dan Brunei Darussalam tiket konser Rossa laris bak kacang goreng, di Indonesia pun demikian.

Tiket konser Rossa yang terjual, sampai saat ini telah mencapai angka 95 persen dari keseluruhan tiket yang dicetak. Namun berapa persisnya, Intan tidak mau mengungkapkannya. Untuk diketahui, Jakarta Convention Center dapat menampung penonton hingga mencapai 5.000 orang lebih.

Tak hanya Intan yang senang melihat penjualan tiket konser laris manis, Rossa pun ikut-ikutan girang. Ia bahkan heran dengan lagu 'Ayat-ayat Cinta' yang laris di Malaysia di tengah-tengah larangan pemutaran musik-musik Indonesia.

"Di Malaysia saja RBT (Ring Back Tone-red) Ayat-ayat Cinta aja terjual 100 ribu," ucap Rossa.



(fjr/eny)