DetikHot

music

Satrio Bahagia Tinggalkan Maliq & D\'Essentials

Selasa, 04 Des 2007 13:36 WIB  ·   - detikHOT
Satrio Bahagia Tinggalkan Maliq & D\Essentials
Jakarta - Band Maliq & D'Essentials kehilangan satu personelnya. Adalah sang gitaris, Satrio yang resmi keluar pertengahan November lalu. Tanpa masalah, Satrio merasa lebih bahagia kini.

"Saya keluar nggak seperti band-band lain. Kami nggak ada masalah. Saya masih telepon mereka, barusan juga jalan bareng<\/em>. Tapi memang ada beberapa yang butuh dibesarkan namanya. Maliq, dia akan tetap stabil dan dia akan bagus," ujar Satrio ketika dihubungi detikhot<\/strong> via ponselnya, Selasa (4\/12\/2007).

Saat ini Satrio sedang sibuk rekaman dengan band barunya, Alexa. Bertolak belakang dengan Maliq & D'Essentials, band baru Satrio ini mengusung aliran musik pop rock. Rencananya album perdana Alexa akan dirilis Februari 2008 mendatang.

"Alexa ini memang proyek saya yang bikin<\/em>. Saya sama Jmono dari Park Drive. Saya yang ngambil orang-orangnya, saya yang ngumpulin materi," kisah pria kelahiran Jakarta, 2 Juli 1982 itu ramah.

Bersama Alexa, Satrio mengaku bisa menyalurkan idealisnya dalam bermusik. Namun ia juga tak akan meninggalkan Maliq begitu saja. Hingga kini Satrio juga sibuk mencarikan gitaris baru untuk Maliq & D'Essentials.

"Saya senang, semuanya juga. Kita bawa senang aja. Keluar dari Maliq juga nggak kita bawa sedih. Didukung semua sama anak-anak. Apapun yang Maliq minta saya akan tetap bantu," tutup Satrio.


(yla/yla)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed