DetikHot

music

Setelah Berkolaborasi dengan Dipha Barus, Monica Karina Lepas 'Skin to Skin'

Rabu, 05 Sep 2018 17:55 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Setelah Berkolaborasi dengan Dipha Barus, Monica Karina Lepas Skin to Skin Dipha Barus dan Monica Karina Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Setelah menjadi teman duet dengan Dipha Barus dalam lagu 'Money Honey' yang rilis Maret 2018 lalu, kini Monica Karina giliran melepas single barunya yang bertajuk 'Skin to Skin'.

'Skin to Skin' sekaligus menjadi single perdana dari penyanyi pendatang baru tersebut. Monica Karina pun menulis sendiri lirik dan musik di lagu tersebut.

Menurutnya, lagu itu berangkat dari pengalaman personalnya dan pandangannya tentang cinta.

"Menurut gue lagunya bercerita tentang rasanya pertama kali dekat dengan orang. Kalau memamg punya koneksi ya sudah, jalani saja. Lagu ini based on personal experience," ujarnya saat ditemui di kantor Juni Records, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (4/9/2018).




Meski merupakan single perdananya dan ia menulis sendiri lagunya, namun pada pengerjaanya, ia turut dibantu oleh Dipha Barus dan Matter Mos.

Sebagai produser, Dipha Barus banyak mengerjakan musik dalam lagu tersebut.

"Gue mencoba hal baru dan suasana organiknya masih ada. Ada suasana tropikal juga, karena masih ada summernya lah ya," terang Dipha.

'Skin to Skin' telah rilis sejak 31 Agustus 2018 dan hingga kini telah mencapai angka 10.000 pendengar dalam layanan streaming lagu.
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed