DetikHot

music

Tak Dapat Mic Saat Manggung, Rendy Pandugo Ungkap Kekecewaan

Sabtu, 25 Ags 2018 19:22 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Tak Dapat Mic Saat Manggung, Rendy Pandugo Ungkap Kekecewaan Foto: Rendy Pandugo di Music in the Air (Dyah Paramita Saraswati/detikHOT)
Jakarta - Rendy Pandugo mengungkapkan kekecewaannya di akun Instagram miliknya. Sebab dirinya tak memperoleh mic saat manggung di acara ulang tahun sebuah televisi swasta.

Insiden tersebut terjadi saat Rendy Pandugo berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati, Afgan, Sheryl Sheinafia, Rizky Febian, dan Chandra Liow.

Ia mengunggah sebuah foto berwarna hitam putih dan mencurahkan uneg-unegnya di kolom keterangan. Menurutnya, meski tidak mendapatkan mic, ia tetap dapat bersenang-senang dengan gitar yang ia mainkan.

Dalam keterangan tersebut, ia menjelaskan, yang membuatnya lebih kecewa adalah waktunya yang terbuang untuk berlatih dengan konsep yang pada akhirnya tak bisa dieksekusi dengan baik.

"Kecewa?? Bete?? Pasti dong. Tp yg bikin gue sebel bukan krn mic gue ga ada di stand mic dan ga bisa ikutan nyanyi di sesi kolaborasi malam ini. Don't give a sh*t. I still got my guitar and still had fun tho!," tulisnya.

"Gue cuma bete atas waktu dan tenaga yg udah gue dedikasikan utk preparation..latihan..melajarin lagu..yg harusnya bisa gue habiskan dgn keluarga atau ngerjain kerjaan lain yg lebih penting, tp jd sia-sia karena sebuah konsep yg tidak dikomunikasikan dengan baik," sambungnya.

Meski kecewa, Rendy Pandugo tetap berharap panita acara dapat mengambil pelajaran dari kejadian tidak mengenakan yang dialaminya.

"Semoga jd pelajaran? Hmm..mungkin. Tp harus nya udah dipelajarin sebelum mengkonsep sesuatu," katanya dalam tulisan tersebut.

Sebelumnya, penyanyi Afgan Syahreza di akun Instagram-nya mengunggah sebuah foto yang menunjukan dirinya sedang berlatih dengan para penyanyi lainnya, termasuk Rendy Pandugo.

Dalam foto tersebut, Rendy Pandugo tampak berdiri di antara Isyana dan Afgan. Ia memainkan gitar dan di harapannya terdapat standing mic.

Akan tampil bersama mereka malam ini. Stay tuned di #HUTSCTV28! 📸 @agrasuseno

A post shared by Afgan (@afgansyah.reza) on Aug 24, 2018 at 4:32am PDT


(srs/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed