DetikHot

music

Tahun Ketiga, Glenn Fredly Beri Tanda Mata untuk Yovie Widianto

Jumat, 10 Ags 2018 21:31 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Tahun Ketiga, Glenn Fredly Beri Tanda Mata untuk Yovie Widianto Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Konser Tanda Mata yang rutin digelar Glenn Fredly sudah memasuki tahun ketiga. Kali ini, konser tersebut dipersembahkan untuk Yovie Widianto.

Glenn mengungkapkan Yovie adalah salah satu musisi yang ia kagumi. Tentu kekaguman itu tidak hanya dilihat dari personalnya, tapi juga karena karyanya.

"Saya selalu mengutip kata-kata Mas Yovie, lagu cinta nggak akan ada habisnya. Di sekitar kita cinta itu penting banget. Nggak cuma seorang Yovie Widianto yang menginspirasi saya, itu garis besar dari Tanda Mata memberikan penghargaan pada musisi pop yang tetap produktif memberikan inspirasi besar," ujar Glenn Fredly di Branche Bistro, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Di kesempatan yang sama, Yovie pun mengaku tersanjung dengan keputusan Glenn 'memberikan' Tanda Mata untuk dirinya.

"Musisi itu seniman, pasti merasa dihargai ketika diberi apresiasi. Saya dan teman-teman terkadang melupakan nominal untuk penghargaan. Ini pertama kali dalam hidup saya, sangat terharu sekali," timpal Yovie Widianto.

Rencananya, Konser Tanda Mata akan digarap Glenn bersama Miraj Live dan Bumi Entertainment pada 30 September 2018. Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan dipilih sebagai lokasinya.

Tidak sendirian, Glenn juga akan menggandeng musisi lainnya. Eva Celia dikabarkan bakal ikut naik panggung bersama musisi difabel dari Yogyakarta.

Di tahun pertama, Konser Tanda Mata diberikan kepada Ruth Sahanaya. Tahun lalu, konser itu dibuat untuk Slank.


Empati Glenn Fredly untuk Korban Gempa Lombok, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(dar/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed