DetikHot

music

'Firasat' Baik Raisa Rilis Ulang Lagu

Kamis, 20 Jul 2017 15:58 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Firasat Baik Raisa Rilis Ulang Lagu Raisa Foto: Dok. Instagram/raisa6690
Jakarta - Raisa menjadi salah satu musisi yang sukses merilis ulang lagu. Firasat baik mungkin sudah dirasakan Raisa sebelumnya.

Ya, 'Firasat' adalah lagu yang begitu sukses sebelumnya. Pada 2003 Marcell merilisnya bersamaan dengan album bertitel sama dengan namanya.


Lagu itu diciptakan oleh mantan istrinya, Dewi Lestari. Kesuksesan begitu dekat dengan Marcell selepas merilis lagu itu berbarengan dengan 'Semusim'.

Uniknya, di tangan Raisa, 'Firasat' juga menuai kesuksesan yang sama. Padahal, banyak orang menyebut cukup sulit untuk me-recycle lagu itu, karena perbedaan karakter suara keduanya.


Memang, tidak banyak yang berubah dari 'Firasat' versi Raisa. Temponya masih pelan, sehingga lirik yang berarti dalam bisa dengan mudah diterima pendengarnya.

Raisa bukan tidak sengaja merilis ulang 'Firasat'. Pada 2013, ia diberi tanggung jawab untuk menjadikan lagu tersebut sebagai soundtrack film 'Rectoverso'.


"Aku puas banget sama hasilnya karena aku kan cukup perfeksionis, dan ini karya aku juga. Senang banget karena aku suka banget sama lagunya dan ini kesempatan pertama aku nyanyi untuk sebuah film," ujar Raisa.
(dar/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed