DetikHot

music

Album 'Philosophy Gang' dari The Gang of Harry Roesli Dirilis Ulang dalam Bentuk CD

Senin, 29 Mei 2017 12:25 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Album Philosophy Gang dari The Gang of Harry Roesli Dirilis Ulang dalam Bentuk CD Foto: dok. La Munai Records
Jakarta - Setelah dirilis ulang dalam bentuk piringan hitam oleh La Munai Records pada 17 Maret 2017 lalu, kini album 'Philosophy Gang' dicetak dalam bentuk cakram padat (CD/compact disc).

'Philosophy Gang' merupakan salah satu album yang dapat dikatakan bersejarah. Pasalnya, album ini adalah debut pertama dari band legendaris asal Bandung, The Gang of Harry Roesli.

"Bukan semata-mata untuk memenuhi demand saja, dirilisnya piringan hitam ini juga bertujuan untuk memperluas informasi bahwa Indonesia punya musisi jenius seperti Harry Roesli," tutur Rendi Pratama dari La Munai Records melalui keterangan yang diterima oleh detikHOT, Senin (29/5/2017).

Sebelumnya, rilisan ulang dalam format piringan hitam yang dicetak terbatas dengan jumlah 500 keping telah habis terjual.

Nyatanya, hingga kini antuasiasme penggemar musisi yang kerap mengeluarkan lagu-lagu 'nyeleneh' dan sarat akan kritik tersebut masih sangat besar meski pun sang pentolan band, Harry Roesli, telah berpulang sejak 2004 silam.

Tak hanya di Indonesia, cakram padat dari album ini juga akan diedarkan dalam veris Jepang.

Selain merilis 'Philosophy Gang' dalam bentuk cakram padat, album ini kini juga telah tersedia secara resmi dalam format digital lewat layanan musik streaming.


(srs/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed