DetikHot

music

Romantisnya Aksi Daniel Sahuleka

Sabtu, 21 Jan 2017 11:05 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Romantisnya Aksi Daniel Sahuleka Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Mungkin penampilan dari Daniel Sahuleka adalah penampilan yang paling dinanti pada konser 'Nostalgia SMA: The 80s Are Back' yang diadakan pada Jumat (20/1/2017) di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan. Tak mengherankan apabila penonton langsung terlihat antusias ketika sosok penyanyi tersebut naik ke atas panggung.

Daniel membuka penampilannya dengan memainkan gitar akustiknya dan menggumamkan beberapa nada. Suara riuh tepuk tangan penonton langsung memenuhi seisi ruangan begitu intro lagu 'You Make My World So Colourful' dibawakan.

Daniel Sahuleka dengan sukses mengubah suasana menjadi begitu romantis sekaligus hangat.

Usai bernyanyi satu lagu, penonton langsung berteriak meminta Daniel Sahuleka untuk bernyanyi lagi, "We want more, we want more!"

Daniel Sahuleka tak langsung bernyanyi lagi. Ia mengajak penonton berinteraksi dan flashback terlebih dahulu.

"Lagu ini, kalau dibahasa Indonesia ceritanya 'sayang, ini malam terakhir kamu tidur bersamaku'," ujarnya mengawali lagu 'Don't Sleep Away' yang kembali memancing riuh tepuk tangan penonton.

Penampilan Daniel Sahuleka malam ini boleh dibilang begitu manis. Dengan suara merdu, ia tak hanya tampil akustik dengan gitarnya, namun juga diiringi oleh Tohpati Orchestra Singers.
(srs/dar)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed