detikHot

music

Selena Gomez Lewati 43 Kota untuk Sampai di Jakarta

Jumat, 22 Jul 2016 15:54 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Kevin Winter/Getty Images Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta - Konser tur Selena Gomez besok begitu dinanti. Pasalnya ini adalah kali pertama pelantun 'Kill Em with Kidness' itu menyambangi Jakarta.

Sejak kecil, Selena memang sudah wara-wiri di layar kaca. Kala itu ia dikenal sebagai bintang Disney dengan perannya di 'Wizards of Waverly Place' (2007).

Keterlibatannya di serial anak-anak itu dipercaya menjadi titik awal kariernya. Setelah itu, beberapa judul serial kembali ia bintangi.

Seakan tidak puas, Selena menjajal dunia tarik suara. Setelah membentuk band bernama Selena Gomez & the Scene, ia langsung percaya diri untuk maju sendirian.

Wanita 24 tahun itu kemudian merilis album perdana bertajuk 'Stars Dance' yang rilis pada 2013. Tidak mudah memang bagi Selena untuk bisa dipercaya membawakan lagu-lagu bergenre pop rock yang kadang bercampur R&B.

Pasalnya image Selena sudah kadung sebagai bintang Disney. Tapi data tidak bisa berbohong. Mantan kekasih Justin Bieber itu menduduki posisi tertinggi di tangga album Billboard2000 saat itu.

Setelah itu, fans fanatik Selena, Selenators pun makin terdengar gaungnya, terutama juga di Indonesia. Namun sayang, harapan untuk sang idola bisa menggelar konser untuk album pertamanya di Indonesia gagal terwujud.

Baru di tahun ini, di album keduanya yang berjudul 'Revival' mimpi itu bakal terwujud. Itu pun Selena harus melewati 43 kota di dua negara, Amerika Serikat dan Kanada terlebih dahulu.

'Revival Tour' akan semakin dekat berlangsung, bertempat di ICE BSD CIty, Sabtu (23/7) besok. Bahkan Selena sudah berada di Jakarta dan langsung menyapa penggemarnya di pusat perbelanjaan di Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (21/7).

Bayangan seperti apa konsernya besok pun sudah mulai terlintas. Di sosial media, begitu banyak foto dan video yang menunjukkan betapa asyiknya Selena menyapa para fans di dua negara tadi.

Lalu, seperti apa kira-kira 'Revival Tour' di Indonesia besok?


(dar/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com