DetikHot

music

Raisa Curahkan Kejujuran Hati di Album Kedua

Rabu, 27 Nov 2013 19:51 WIB  ·   - detikHOT
Raisa Curahkan Kejujuran Hati di Album Kedua Raisa (Iqbal/detikHOT)
Jakarta - Setelah berkenalan dengannya di album pertama bertajuk namanya sendiri di tahun 2011, Raisa akhirnya meluncurkan lagi album keduanya. Katanya, Raisa lebih jujur dari dalam hati kali ini.

Hal itu diungkapan penyanyi 23 tahun itu saat perilisan resmi album bertajuk \\\'Heart To Heart\\\' di Kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (27\/11\/2013).

\\\"Album ini lebih jujur dan aku benar-benar bisa ngerasain emosinya,\\\" ujar Raisa yang cantik dengan atasan putih dipadu rok berwarna pink.

\\\"Kan kemarin-kemarin aku bilang, aku nggak punya lagu dari pengalaman pribadi nah sekarang ada,\\\" sambungnya.

Itu kenapa, judul \\\'Heart To Heart\\\' dipilih Raisa demi menggambarkan tujuan dan tema yang ingin diusungnya.

\\\"Aku ingin orang-orang bisa lebih kenal Raisa dari hati ke hati. Sama halnya juga dengan YourRaisa -sebutan penggemarnya--\\\" jelas pelantun hits \\\'Apalah (Arti Menunggu)\\\' itu.

Sama seperti sebelumnya, nama Asta Andoko (RAN) dan Ramadhan Handy (Soulvibe) masih berada di belakang layar sembilan lagu Raisa kali ini. Dibalut dengan unsur pop yang lebih variatif, \\\'anehnya\\\' kesembilan lagu itu tak sepenuhnya \\\'galau\\\'.

Tema-tema ceria jatuh cinta seperti terdapat di beberapa lagu seperti \\\'Hari Bahagia\\\' dan \\\'Let Me Be (I Do)\\\'. Meski tetap saja ada lagu patah hati, namun aransemen yang diusung tetap bersemangat misalnya di lagu \\\'Bye Bye\\\' atau \\\'Teka-teki\\\'.

\\\"Yang jelas, Raisa di album kedua ini bernyanyi sangat nyaman. Dulu terdengar masih cari-cari gitu, sekarang sudah sangat nyaman,\\\" tutup Asta selaku produser.




(hap/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed