DetikHot

music

Yovie Widiyanto Bentuk 5 Romeo

Kamis, 10 Mei 2012 09:29 WIB  ·   - detikHOT
Yovie Widiyanto Bentuk 5 Romeo
Jakarta - Ide kreatif Yovie Widiyanto sebagai seorang musisi memang tidak pernah mati dan habis. Setelah sukses membentuk Yovie and Nuno, kali ini Yovie kembali membentuk sebuah grup vokal yang dinamakan 5 Romeo.

Grup tersebut beranggotakan Pungky, Adhyta, Patudu, Gusty dan Rizky. Mereka disaring dari seleksi yang dilakukan Yovie di beberapa kota di Indonesia.

\\\"Pertama kali saya buat 5 Romeo ketika saya ketemu David Foster tahun 2010. Lagu-lagu dia dibawakan oleh kelompok tersebut. Akhirnya saya mencari audisi beberapa kota dan baru kesampaian 1,5 tahun. Mereka ini sudah punya latar belakang sebagai vokalis,\\\" kata Yovie saat ditemui di E-Corner, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9\/5\/2012) malam.

Dengan membawakan lagu yang berjudul \\\'Semenjak Ada Dirimu\\\', 5 Romeo diharapkan dapat membawa warna yang baru dalam industri musik Indonesia. Tak tanggung-tanggung, lagu tersebut juga digarap dengan 2 bahasa sekaligus yakni Indonesia dan Korea.

\\\"Ya moga-moga ini berhasil membawa ke Korea. Jadi dengan keberhasilan ini bisa berkembang jadi jembatan industri musik Indonesia. Karena kita sudah diurusi sama Berlian Entertainment,\\\" kata Pungky.

Yovie juga menuturkan, bahwa grup vokal garapannya itu memang tidak sama seperti kebanyakan grup vokal yang ada di Indonesia. \\\"Kalau mereka ini nggak pakai koreografi jadi mereka harus berjuang untuk membentuk dan bisa berkoreografi,\\\" papar Yovie.




(wes/ich)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed