detikHot

music

Kikan Hengkang, Cokelat Pecat Drummer

Kamis, 15 Jul 2010 22:15 WIB - detikHot
Jakarta - Kikan bukan satu-satunya personel yang membuat Cokelat merasa kehilangan. Karena tidak lagi satu visi, Cokelat pun melepaskan sang drummer, Ervin Syam Ilyas.

Kini personel asli band yang telah menelurkan 7 album itu adalah Edwin (gitar), Ernest (gitar) dan Ronny (bass). Mereka pun kemudian mendapatkan Sarah Hadju alias Sarah 'Idol' sebagai vokalis dan seorang additional drummer yaitu Otto dari band Omelette.

"Di tengah jalan, Ervin sudah tidak lagi sevisi dengan kami. Akhirnya kami memutuskan untuk tidak lagi bekerja dengannya," Edwin, gitaris Cokelat, kepada detikhot, Kamis (15/7/2010) malam.

Hingga kini band asal Bandung itu belum memikirkan untuk mencari pengganti Ervin. Mereka mantap untuk jalan berempat sebagai anggota tetap di Cokelat. Secara terbuka mereka pun menerima pergantian personel dalam band.

"Kikan mengundurkan diri karena tidak bisa memenuhi jadwal Cokelat secara profesional. Dan itu itikad dia untuk mundur. Sementara Ervin lebih kurang seperti itu (dipecat)," jelasnya.

Lagu baru bertajuk 'Tanpa Rasa' siap dirilis mereka dalam hitungan minggu. Apapun yang terjadi, Cokelat masih akan jalan terus.


(yla/ebi)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com