detikHot

music-box

Sammy Simorangkir Belum Mau Go International

Senin, 28 Nov 2011 20:42 WIB - detikHot
Jakarta - Mantan vokalis Kerispatih Sammy Simorangkir mendapatkan kesempatan untuk bernyanyi di tiga negara, Hongkong, Malaysia dan Brunie Darussalam dalam waktu dekat ini. Meski mendapatkan kesempatan itu, Sammy tak mau muluk-muluk untuk go international.

"Gue mau go nasional aja dulu, jadi legenda hidup aja dulu di nasional, baru go international," paparnya ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2011).

Saat ini pria yang pernah mendekam di jeruji karena kasus narkoba itu lebih menikmati kesendiriannya dalam bermusik. Berbagai kesempatan manggung pun berdatangan, bahkan lebih banyak dibanding saat dirinya masih tergabung dengan Kerispatih.

Namun meski kebanjiran tawaran manggung tak membuat Sammy gelap mata dan mengambil semua tawaran tersebut. Ia mengaku tetap memilih setiap job yang akan diambilnya.

"Sekarang menikmati banget, dulu kan nggak pernah ngerasain kayak gini, dulu bareng-bareng ada di band, kalau sekarang job juga bisa milih. Jadi tergantung event-nya kayak apa, yang penting asik," ujarnya.




(fk/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com