detikHot

music-box

Scissor Sisters Konser di Bali 7 Januari 2012

Senin, 31 Okt 2011 14:02 WIB - detikHot
Jakarta - Band glam rock Scissor Sisters mengikutsertakan Indonesia dalam jadwal tur Asia mereka. Scissor Sister akan konser di Bali pada 7 Januari 2012 mendatang.

Konser tersebut akan digelar di Hard Rock Cafe, Bali. Sebelumnya konser band asal New York itu akan digelar di Hong Kong pada 5 Januari 2012, lalu berlanjut ke Fort Canning Park, Singapura pada 9 Januari 2012.

"We're bringing @scissorsisters to Asia! Dates in Hong Kong, Bali and Singapore. All info at lamcproductions.com," tulis promotor LAMC Productions lewat akun Twitter, Senin (31/10/2011).

Band yang digawangi Ana Matronic, Babydaddy, Del Marquis, Jake Shears dan Randy Real itu belum pernah menggelar konser di Tanah Air sebelumnya. Ini akan jadi pengalaman pertama bagi mereka juga para fansnya di Indonesia.

Hingga kini promotor belum mengumumkan soal detail acara. Begitu pula dengan harga tiket untuk konser di Bali. Harga tiket konser di Singapura dibandrol dengan harga sekitar Rp 700 ribu.

Scissor Sisters berdiri pada 2001 silam. Sepanjang kariernya, mereka telah merilis tiga album dan yang teranyar adalah 'Night Work' pada 2010 lalu. Mereka dikenal dengan aksi panggung yang kontroversial dan transgressive.

Berbagai kolaborasi telah dilakukan mereka seperti bersama Elton John dan Kylie Minogue. Pada 2004 lalu Bono vokalis U2 menilai Scissor Sisters sebagai "the best pop group in the world".



(yla/yla)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com