detikHot

movie

Kutukan Menyerbu Bintang 'Dark Knight'?

Selasa, 05 Agu 2008 17:14 WIB - detikHot
Los Angeles - Januari lalu, Heath Ledger ditemukan tak bernyawa di apartemennya di Manhattan. Heath diketahui over dosis sementara syuting terbaru film Batman, 'Dark Knight' baru saja kelar.

Tak lama setelah 'Dark Knight', giliran sang pahlawan kelelawar itu terlibat masalah dengan keluarganya. Christian Bale sampai dilaporkan ke polisi karena dituduh melakukan tindak kekerasan terhadap ibu dan kakak perempuannya. Kasus Christian masih dalam penyelidikan dan bisa saja ia harus mendekam di bui karenanya.

Sekarang, Morgan Freeman si pemeran Lucius Fox, penasehat kepercayaan Batman malah mengalami kecelakaan parah. Akibat kecelakaan ini Morgan harus dirawat intensif di rumah sakit.

Bukan hanya itu, dikutip detikhot dari Telegraph, Selasa (5/8/2008) pada closing credits film tertulis "in memory of our friends Heath Ledger and Conway Wickliffe". Conway adalah tehnisi bagian spesial efek yang meninggal saat mengerjakan film tersebut.

Conway meninggal saat sedang syuting mengambil gambar pemeran pengganti. Truk kamera yang ditumpanginya menabrak pohon para Oktober tahun lalu.

Benarkah ada kutukan dalam film 'Dark Knight'? Gosip ini pun makin santer terdengar. Waduh...

(yla/yla)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com