ADVERTISEMENT

Oka Antara Syuting ke Hutan Sebelum 'Ayat-ayat Cinta'

- detikHot
Minggu, 06 Apr 2008 15:28 WIB
Jakarta - Nama Oka Antara kian melambung setelah 'Ayat-ayat Cinta'. Tapi tahukah Anda kalau sebelum AAC, Oka ternyata melakoni syuting di hutan. Ia ke hutan untuk membasmi malpraktek.

Oka membasmi malpraktik di film terbarunya 'The Shaman'. Di film produksi Indika Entertainment itu ia menjadi seorang dokter muda yang idealis dan memperjuangkan keidealismeannya.

Dikisahkan Oka sebagai Rian, ditugaskan di Kalimantan. Di tempat prakteknya, ia ternyata menemukan perdagangan ginjal.

Syuting 'The Shaman' diakui Oka sangat menyita tenaganya. Apalagi syuting dilakukan di hutan dan beberapa tempat lain seperti di Balikpapan, Gunung Bundar dan Kutai.

"Ada adegan yang meloncat ke air, padahal gue nggak bisa berenang. Gue sempat kram perut," ujarnya mengisahkan salah satu pengalamannya saat berbincang dengan detikhot belum lama ini di kantor Indika di Jl. Gatot Soebroto, Jakarta.

Cowok yang juga pernah main 'Gue Kapok Jatuh Cinta' itu melakoni syuting 'The Shaman' selama 25 hari. Ia memerankan karakter Rian sebelum menjadi Syaiful di 'Ayat-ayat Cinta'.

"Gue menerima tawaran ini karena film ini berbeda, di sini banyak actionnya, berantemnya," tutur Oka yang berharap setelah 'Ayat-ayat Cinta' dan 'The Shaman' ia mendapatkan peran sebagai anak pesantren. (eny/ebi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT