Catat Tanggal My French Film Festival 2023 Kembali Hadir di Indonesia

ADVERTISEMENT

Catat Tanggal My French Film Festival 2023 Kembali Hadir di Indonesia

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 26 Jan 2023 19:10 WIB
My French Film Festival 2023
My French Film Festival 2023. Foto: dok. KlikFilm
Jakarta -

My French Film Festival kembali hadir pada 2023 di Indonesia. Ini adalah festival film tahunan yang digelar oleh UniFrance.

My French Film Festival 2023 akan menghadirkan film-film Prancis. Acara yang diselenggarakan serta bekerja sama dengan KlikFilm itu digelar pada 13 Januari sampai 13 Februari 2023.

Melanjutkan tahun sebelumnya, My French Film Festival ke-13 ini diselenggarakan online. Ajang ini diharapkan dapat membagikan keindahan sinema Prancis kepada seluruh dunia.

Direktur KlikFilm, Frederica menyatakan ini adalah tahun ketiga menjadi mitra resmi untuk My French Film Festival. Hal ini menjadi sebuah pembuktian untuk KlikFilm.

"Bisa mendapatkan kepercayan menjadi mitra untuk My French Film Festival sebuah kebanggaan buat kami. Ini sebagai bentuk dedikasi kami untuk terus menghadirkan film-film terbaik di KlikFilm," kata Frederica dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom.

Ada deretan film-film yang masuk dalam jajaran My French Film Festival dan bisa disaksikan di KlikFilm adalah Zero Fucks Given, Laisse Inacheve A Tokyo, Bootlegger, Pests, The World After Us, Magnetic Beats, King David, Titan, Softie, Belle River, The Braves, A Tale Of Love And Desire, Anxious Body, Our Own Land, Catarac, Out Of The Blue, The Crossing, Malmousque By The Sea, Mariane, A Story For 2 Trumpets, To Our Loves, Bye Bye, Please Don't Touch, We, dan About Joan.

Jajaran film-film yang meramaikan My French Film Festival 2023 tersebut, dapat disaksikan hanya dengan berlangganan KlikFilm.

Berikut ini beberapa sinopsis singkat film-film My French Film Festival 2023 di KlikFilm:

The World After Us

Labidi melakukan penipuan kecil-kecilan dan pekerjaan serabutan, tinggal di kamar kecil dengan teman sekamar, dan bermimpi menjadi penulis. Tapi saat dia bertemu dengan Elisa, dia harus memikirkan ulang gaya hidupnya.

Zero Fucks Given

Cassandre adalah pramugari di sebuah maskapai penerbangan bertarif rendah. Gaya hidupnya yang penuh dengan penerbangan dan pesta menggambarkan username Tinder-nya, 'Carpe Diem'. Tapi pada akhirnya dia terpaksa kembali lagi menghadapi dunia. Apakah Cassandre bisa menghadapi rasa sakitnya yang terpendam dan kembali ke orang-orang yang dia tinggalkan di daratan?

Magnetic Beats

Pada awal tahun 80-an, Phillipe dan kakaknya Jerome tinggal di sebuah kota kecil. Dengan adanya radio bajakan, garasi ayah, dan ancaman wajib militer, mereka tidak sadar bahwa mereka sedang merasakan momen-momen terakhir dari dunia yang akan segera berakhir.

King David

Shana sedang mencari pekerjaan. Dia membutuhkan uang untuk meninggalkan Prancis dan orang-orang yang buruk baginya. Tapi masa lalu yang dia ingin lupakan tidak jauh darinya. Lagi pula, apakah dia benar-benar ingin melupakannya?

Titan

Nathan yang berusia 13 tahun menyiapkan diri untuk bergabung dengan Malik dan gengnya dalam ritual integrasi yang aneh.

A Tale Of Love And Desire

Ahmed dibesarkan di pinggiran kota Paris. Di kampus, dia bertemu dengan Farah, gadis muda Tunisia yang baru tiba di Paris. Saat menemukan koleksi literatur erotis Arab, Ahmed jatuh cinta pada Farah. Walau dia merasakan nafsu, dia berusaha untuk menahan diri.

About Joan

Joan Verra selalu mandiri, berjiwa bebas, dan suka bertualang. Saat cinta pertamanya kembali, dia memutuskan untuk tidak memberitahunya bahwa mereka punya anak. Dia memikirkan masa mudanya di Irlandia, kariernya yang sukses, cintanya, dan hubungan dengan anaknya. Hidupnya yang terlihat memuaskan menyembunyikan rahasia yang harus dia hadapi.



Simak Video "Before, Now & Then (Nana) Jadi Film Panjang Terbaik FFI 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT