Serunya Aksi Pasukan Elite 'Wolf Pack' Berantas Teroris di China

ADVERTISEMENT

Serunya Aksi Pasukan Elite 'Wolf Pack' Berantas Teroris di China

Jihaan Khoirunnissa - detikHot
Kamis, 26 Jan 2023 12:18 WIB
XXI
Foto: XXI
Jakarta -

Mau menyaksikan film action yang anti mainstream? Film 'Wolf Pack' mungkin bisa jadi salah satu rekomendasi. Film bergenre Thriller-Action ini menyajikan sebuah tontonan menarik dan seru dengan aksi yang mendebarkan.

Wolf Pack merupakan film garapan sutradara Michael Chiang. Film ini dibintangi oleh sejumlah pemain kawakan seperti Jin Zhang, Aarif Rahman, Luxia Jiang, Mark Luu, Kuo-Chung Tang, dan Liu Ye.

Salah satu pemainnya yaitu Aarif Lee atau Aarif Rahman pernah berduet dengan Jackie Chan pada film Kung Fu Yoga. Aarif Rahman juga sudah membintangi beberapa film dan acara TV. Pria asal Hong Kong ini juga merupakan seorang penyanyi pop.

Film yang pertama kali dirilis di Hong Kong pada September lalu ini menceritakan tentang pasukan elite anti teroris bernama Wolf Pack Squad yang dipimpin oleh komandan Lao Dao.

Salah satu anggota dari kelompok elite tersebut adalah seorang dokter yang terlatih secara taktis dan tengah mencari jawaban tentang kematian ayahnya yang mencurigakan. Ia pun ingin mengungkapkan konspirasi internasional yang dapat mengancam kehidupan warga sipil.

Mereka pun diberikan misi untuk terlibat dalam keamanan luar negeri. Tapi siapa sangka, pada keterlibatannya dalam misi tersebut, Wolf Pack Squad harus berurusan dengan sekelompok teroris yang ingin menghancurkan jalur pipa gas. Kehancuran pipa gas itu juga dinilai dapat mengakibatkan krisis energi di China.

7 anggota dari Wolf Pack Squad pun harus mampu menggagalkan aksi teroris tersebut dalam kurun waktu 36 jam. Mampukah mereka menggagalkan aksi tersebut dan menyelamatkan China dari krisis energi?

Keseruan dari film Wolf Pack bisa disaksikan di bioskop-bioskop XXI terdekat di kota Anda. Tunggu tanggal main dan saksikan keseruannya ya!



Simak Video "K-Talk: Eksekusi Ciamik 'Alienoid' yang Gabungkan Sci-fi dan Zaman Goryeo"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT