Natasha Wilona Repot Jadi Cowok Sekaligus Cewek di Skaya And The Big Boss

ADVERTISEMENT

Natasha Wilona Repot Jadi Cowok Sekaligus Cewek di Skaya And The Big Boss

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 25 Jan 2023 18:52 WIB
Skaya and The Big Boss
Foto: Pemeran Skaya and The Big Boss (Pingkan Anggraeni/detikcom)
Jakarta -

Natasha Wilona membagikan cerita soal dirinya beradu akting di serial terbaru, Skaya And The Big Boss. Katanya, ia cukup kerepotan karena harus menjadi dua karakter yang berbeda.

Saat melakukan reading serial ini, Natasha mengaku cukup berat menjalaninya. Bukan tanpa alasan, Natasha Wilona mengaku harus menjadi sosok laki-laki dan perempuan sekaligus di serial itu.

"Dari proses reading berat banget, biasanya cuma mempelajari karakter dan cerita tapi di sini aku belajar jadi cowok," ujar Natasha Wilona di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Saat proses syuting, Natasha Wilona juga harus menggunakan wig dari pagi hingga malam. Wajah Natasha Wilona juga tidak di-makeup lagi.

Selain itu, Natasha Wilona juga merasakan kaku pada rambutnya karena harus menggunakan wig seharian.

"Syuting aku pakai wig dari jam 9 pagi sampai 12 malam, rambut aku kaku keras dan nggak boleh makeup. Saat reading dikasih tahu akting coach aku 'kaku, suara masih cewek' aslinya kan aku feminin," jelas Natasha Wilona lagi.

Setelah beberapa lama menjalani syuting, Natasha Wilona akhirnya bisa menjalaninya dengan baik. Ia juga menggunakan alat untuk menutupi dadanya agar semakin terlihat seperti seorang laki-laki.

Baginya, momen itu adalah suatu pengorbanan yang ia lakukan untuk serial kali ini.

"Akhirnya terbiasa saat syuting, yang effort itu dada aku dibuat rata. Aku dipakein stagen kencang banget. Mungkin cowok nggak rasakan, tapi cewek tahu gimana rasanya dan itu pengorbanan di Skaya and The Big Boss," tutur Natasha Wilona.



Simak Video "Berperan Jadi Cowok, Natasha Wilona Rela Lakukan Perubahan Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT