Austin Butler Disebut Sulit Lepas Aksen Elvis

ADVERTISEMENT

Austin Butler Disebut Sulit Lepas Aksen Elvis

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 21 Jan 2023 10:20 WIB
Austin Butler
Pidato kemenangan Austin Butler di Golden Globe 2023. Dok. Golden Globe 2023
Jakarta -

Pidato kemenangan Austin Butler di Golden Globe 2023 menjadi perhatian publik, karena dianggap sang aktor terlalu pamer dan membuat suaranya agar terdengar seperti Elvis Presley. Beragam komentar negatif pun dilontarkan pada bintang Elvis itu.

Siapa sangka ternyata hal itu dilakukan Austin dengan tak sengaja. Menurut pelatih vokalnya, Irene Bartlett, Austin memang sulit mengubah kembali aksennya setelah mendalami peran tersebut.

"Apa yang kau lihat di pidato Golden Globe itu adalah dia. Itu asli dan bukannya dibuat-buat," ujarnya dalam wawancara bersama ABC.

Bartlett pun menjelaskan Austin memang begitu keras melatih vokalnya agar bisa menyerupai sang legenda musik. Pelatihan rutin yang dilakukannya sebelum syuting membuat hal itu seolah melekat dan mengubah dirinya secara perlahan.

"Aku kasihan pada orang-orang yang mengatakan jika itu, itu masih akting (tapi), ia benar-benar telah menguasai (aksen dan suara Elvis) dengan baik. Aku tak tahu berapa lama itu akan bertahan atau mungkin saja selamanya. Karena saat lockdown COVID, ia melatihnya setiap saat dan itu sulit untuk mengubah sesuatu yang telah kau latih dengan begitu fokus," terangnya.

Sang mantan kekasih, Vanessa Hudgens, pun turut memberikan komentar akan hal itu. Wanita yang sembilan tahun menemaninya itu pun menuliskan satu kalimat pada sebuah berita terkait yang diunggah oleh seorang netizen yang menuliskan Austin melatih penampilan itu dari Lady Gaga yang juga membuat heboh di Oscar.

"(Mau) nangis," tulis Vanessa.

Sebelumnya Austin Butler juga jadi sorotan usai merayakan kemenangan pertamanya di Golden Globe. Pada acara after-party, ia pun turut mengajak sang kekasih, Kaia Gerber, dan keduanya tampak asyik bermesraan di sana.

Aksi keduanya pun menjadi sorotan, bahkan pada salah satu video menampilkan Austin dan Kaia tengah berciuman mesra sambil berpelukan. Bintang Elvis itu pun sempat mengangkat tubuh sang model seraya menciumnya.



Simak Video "Mansion Mewah Elvis Presley Kini Diwariskan untuk 3 Cucunya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT