Fun Fact Rayhan Cornellis Main di Bayi Ajaib

ADVERTISEMENT

Fun Fact Rayhan Cornellis Main di Bayi Ajaib

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 19 Jan 2023 19:38 WIB
salah satu pose rayhan cornellis.
Salah satu pose Rayhan Cornellis. Foto: ist
Jakarta -

Rayhan Cornellis menjadi salah satu pemain di film Bayi Ajaib yang diproduksi Falcon Black. Dalam film tersebut, Rayhan Cornellis berperan sebagai Didi yang merupakan tokoh utama si bayi ajaib.

Rayhan Cornellis mengatakan saat pertama kali mendapat tawaran untuk bermain dalam film ini, ia memang langsung antusias. Film Bayi Ajaib sendiri adalah remake dari film yang pernah populer di 1982.

"Kata mamaku film ini film legenda, jadi aku mau dong. Aku penasaran bisa mainin karakter Didi. Apalagi yang menyutradarai om Rako Prijanto," ujar Rayhan Cornellis saat berbincang dengan media, Kamis (19/1/2023).

Rayhan menceritakan soal kesulitan bermain dalam film tersebut. Rayhan Cornellis ternyata dituntut untuk bisa menjadi bocah dengan dua kepribadian yang berbeda. Film ini menceritakan sosok bayi bernama Didi yang memiliki wajah seperti orang tua dan disebut sebagai bayi siluman. Untuk dapat memerankan karakternya dengan baik, Rayhan mulai mempelajari film Bayi Ajaib versi originalnya.

"Aku itu kan kut reading sama cast yang lain. Terus aku disuruh om Rako nonton filmnya juga. Tapi aku juga disuruh nonton film lain yang ada pengaruhnya sama Didi. Tuntutan sih bukan ya, lebih ke kewajiban. Aku Didi. Di set itu aku harus jadi dua kepribadian bukan Rayhan," jelasnya lagi.

"Aku juga harus pakai softlens hingga penglihatanku buram. Aku juga pertama kali dilumuriin darah. Harus mandi tengah malam terus lengket-lengket dan baunya nggak enak," kata Rayhan sambil tertawa.

Dan ternyata ada fun fact soal Rayhan Cornellis lo saat bermain di film ini. Rayhan Cornellis adalah sosok penakut.

"Aku pernah lihat yang mukanya meleleh, tapi sekarang yang baru-baru ini pernah lihat dia itu panjang rambutnya sampai kaki. Dia kayak pegang senjata warna hitam. Aku baca doa, baca ayat kursi tiga kali baru dia mau hilang. Dari empat tahun aku hafal," ungkapnya lagi.



Simak Video "Adipati Dolken dan Sara Fajira Perankan Karakter Spesial di Film 'Bayi Ajaib' "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT