Reuni Power Rangers di Netflix, Siapa Jadi Ranger Hijau?

ADVERTISEMENT

Reuni Power Rangers di Netflix, Siapa Jadi Ranger Hijau?

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 19 Jan 2023 20:04 WIB
Power Rangers: Once & Always
Dokumentasi syuting Power Rangers: Once & Always. Dok. Netflix
Jakarta -

Proyek reuni Mighty Morphin Power Ranger hadir di Netflix dengan judul baru yakni Power Rangers: Once & Always untuk merayakan 30 tahun tayangan tersebut hadir menghibur masyarakat kala itu.

Kini ada satu hal yang menjadi sorotan jelang penayangannya yakni siapakah yang akan memerankan Ranger Hijau atau Tommy Oliver setelah sang aktor, Jason David Frank, meninggal dunia di usia 49 tahun.

Sebenarnya proses syuting dimulai pada pertengahan 2021 atau sebelum meninggalnya sang aktor. Namun kala itu nama Jason juga tak masuk dalam daftar pemain di film tersebut. Kehadiran Ranger Hijau justru kabarnya diisi oleh Johnny Yong Bosch yang dulu pernah tampil sebagai Zeo Green Ranger dan Turbo Green Ranger.

Selain itu ada juga yang menyebutkan jika posisi tersebut justru akan diisi oleh JJ Oliver, putra dari Tommy Oliver atau mungkin pula Matt, penerus dari Tommy yang muncul di Power Rangers Shattered Grid.

Namun di

Power Rangers: Once & AlwaysPower Rangers: Once & Always Foto: Dok. Netflix

luar semua itu tentunya akan ada adegan emosional yang dihadirkan mereka untuk mengenang dan merayakan reuni tanpa rekan mereka yang telah tiada.

Power Rangers: Once & Always akan menjadi penampilan reuni yang pantas untuk serial pahlawan super dengan kostum warna-warni itu yang berakhir pada 1996. Dan mungkin juga akan ada kejutan dari cameo atau penampilan terakhir Jason David Frank, sang Ranger Hijau.

Karakter Ranger Hijau yang dimainkan oleh Jason David Frank memang cukup berbeda dengan ranger lainnya. Ia justru diciptakan oleh sang penjahat, Rita Repulsa untuk melawan para rangers. Namun ia berhasil terbebas dari sihir tersebut dan memilih untuk bergabung dengan Zordon dan menjadi ranger ke-6.

Power Rangers: Once & Always dijadwalkan tayang di Netflix pada 19 April mendatang.



Simak Video "Akhir Perjalanan Jason David Frank Si Power Ranger Hijau "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT