Heboh Para Aktor Kena COVID Usai Golden Globe 2023

ADVERTISEMENT

Heboh Para Aktor Kena COVID Usai Golden Globe 2023

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 16 Jan 2023 21:42 WIB
This image released by NBC shows Colin Farrell accepting the Best Actor in a Motion Picture – Musical or Comedy award for The Banshees of Inisherin during the 80th Annual Golden Globe Awards at the Beverly Hilton Hotel on Tuesday, Jan. 10, 2023, in Beverly Hills, Calif. (Rich Polk/NBC via AP)
Colin Farrell saat menghadiri Golden Globe 2023. AP/Rich Polk
Jakarta -

Pada Senin (16/1) digelar ajang Critics Choice Awards 2023 dan beberapa aktor terpaksa absen karena terinfeksi COVID-19. Mereka disebut terkena virus tersebut setelah hadir di Golden Globe 2023.

Dilansir dari The Cut disebutkan jika Colin Farrell hingga Jamie Lee Curtis terpaksa absen di ajang tersebut. Mereka mengumumkan jika dinyatakan positif COVID beberapa hari setelah hadir di Golden Globe. Curtis yang berusia 64 tahun itu mengunggah kabar tersebut di instagramnya.

Ia bahkan memajang foto dari tiga hasil tes yang dilakukannya di rumah dan semuanya menunjukkan hasil yang sama. Curtis mengaku sangat kesal karena tak bisa mendukung rekan-rekannya di ajang penghargaan film tersebut.

"Sayangnya, pemimpin cheerleader ini tak bisa hadir di semua aktivitas pada festival akhir pekan ini untuk mendukung teman-teman dan rekannya," tulisnya pada unggahan tersebut.

Lalu pada akhir pekan lalu, Colin Farrell dan Brendan Gleeson mengabarkan pada The Hollywood Reporter jika mereka juga tak bisa hadir di acara tersebut karena juga terkena virus itu. Setelahnya juga ada sineas Jen Statsky yang mengaku hal sama dan terpaksa hanya menghabiskan beberapa hari ke depan di rumahnya.

Kejadian ini cukup menjadi sorotan karena beberapa negara sudah mengumumkan endemi dari virus tersebut. Selain itu juga tak diketahui bagaimana mereka tertular karena mereka juga memiliki kegiatan lainnya selain menghadiri ajang Golden Globe 2023.

Apalagi acara tersebut digelar di dalam ruangan dengan jumlah tamu yang semuanya terdaftar sehingga tak ada orang di luar daftar yang bisa hadir di sana. Meski begitu banyak media yang menyarankan untuk kembali menggunakan masker saat menghadiri ajang tersebut untuk meminimalisir penularan.

Selain itu beberapa nama selebriti yang hadir di Golden Globe juga berpotensi tertular virus tersebut dari Colin Farrell saat berpose bersama dengannya. Mulai dari Brad Pitt, Jessica Chastain, Jennifer Coolidge, Ke Huy Quan, Julia Garner hingga Ana de Armas.

Namun hingga saat ini belum ada kabar dan keterangan dari para selebriti tersebut terkait hasil tes mereka.



Simak Video "Deretan Pemenang Golden Globe 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT