Aktor RRR Siap Joget Naatu Naatu 17 Kali Kalau Dapat Oscar

ADVERTISEMENT

Aktor RRR Siap Joget Naatu Naatu 17 Kali Kalau Dapat Oscar

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 14 Jan 2023 10:46 WIB
RRR
Foto: RRR
Jakarta -

Naatu Naatu jadi soundtrack film RRR yang belakangan makin disorot. Terlebih setelah lagu gubahan MM Keeravani ini mendapat kemenangan di Golden Globe 2023. Diprediksi Naatu Naatu juga akan masuk ke nominasi Oscar untuk kategori Best Song. Ada janji yang diutarakan bintang RRR, Ram Charan dan Jr NTR kalau Naatu Naatu menang di Oscar nanti.

Dalam sebuah wawancara di podcast NBP, Ram Charan dan Jr NTR berseloroh mereka akan berjoget Naatu Naatu di panggung Oscar kalau menang. Tidak hanya sekali, mereka menjanjikan akan berjoget sebanyak 17 kali di gelaran Academy Awards ke-95 itu nanti.

"Kalau mereka memberikan kami penghargaan itu, kenapa tidak? Kami akan berjoget 17 kali," kata Ram Charan.

Penampilan Ram Charan dan Jr NTR di Naatu Naatu dinilai luar biasa. Mereka dapat menampilkan koreografi yang sangat padu.

Mengenang proses syuting Naatu Naatu, Ram Charan masih merasakan lututnya bergetar. Hal ini terjadi karena dia harus bergoyang berkali-kali sepanjang pengambilan gambar.

"Lututku masih bergetar bicara soal ini. Ini sebuah penyiksaan yang indah karena, hey, lihat di mana kami sekarang! Kami berdiri di sini bicara di karpet merah ini, semua karena lagu itu," kata Ram Charan dalam wawancara berbeda.

RRR arahan SS Rajamouli sebelum masuk nominasi Golden Globe 2023 sudah mendapat beberapa penghargaan. Termasuk New York Film's City Circle sebagai Best Director dan Best Film di Saturn Awards. Selain itu, RRR juga dinominasikan ke BAFTA, Critics Choice Awards, dan Chicago Film Critics Association.

Di ajang Golden Globe Awards 2023 yang digelar pada 10 Januari 2023 waktu setempat, RRR dinyatakan sebagai pemenang kategori Best Original Song - Motion Picture setelah dinominasikan bersama 4 film lainnya. Lagu tema bertajuk Naatu Naatu yang dibuat oleh M.M. Keeravani tersebut berhasil mengalahkan lagu tema film Where the Crawdads Sing (Carolina - Taylor Swift), Guilermo del Toro's Pinocchio (Ciao Papa - Alexandre Desplat), Top Gun: Maverick (Hold My Hand - Lady Gaga), dan Black Panther: Wakanda Forever (Lift Me Up - Rihanna).

M.M. Keeravaani pun naik ke atas panggung dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang terlibat di film RRR. Ia juga tak lupa berterima kasih kepada sang istri yang mendampinginya.

"Terima kasih banyak untuk penghargaan yang sangat luar biasa ini. Aku masih tidak percaya momen luar biasa ini bisa terjadi. Aku sangat senang bisa membagikan kebahagiaan ini dengan istriku yang duduk di sana," ujar M.M. Keeravaani.



Simak Video "Reaksi Bahagia Ke Huy Quan Pertama Kali Masuk Nominasi Oscar"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT